Obat Diet Alami

Obat Diet Alami

Obat Diet Alami

Cara sederhana yang dapat dilakukan untuk mendapatkan tubuh tubuh langsing ideal dan profesional bagi mereka yang enggan akan program diet atau olahraga ialah dengan mengkonsumsi Obat Diet Alami Green World Slimming Capsules, obat super ampuh ini mampu untuk membakar lemak berlebih dalam tubuh anda.

Obat Diet AlamiTubuh langsing dan ideal dengan porsi profesional adalah idola semua orang. Terutama bagi wanita, wanita lebih cenderung ingin memiliki tubuh langsing, ideal dan sehat dengan tubuh padat berisi namun tak jarang juga kaum pria pun tak kalah juga berkeinginan untuk mendapatkan tubuh sehat. Kebanyakan wanita atau pria mencari tips atau cara cepat dan praktis untuk mendapatkan tubuh ideal dan salah satu cara diet yang alami yang dapat dilakukan dengan program sehat yang menjadi salah satu alternaifnya ialah dengan mengkonsumsi Obat Diet Alami Green World Slimming Capsules yang merupakan cara alami diet yang dapat dilakukan oleh anda dengan porsi sehat.

Green World Slimming Capsules

Obat Diet Alami

Green World Slimming Capsules sendiri adalah supplemen alami pelangsing yang terbuat dari ekstrak bahan bahan alami yang berasal dari alam yang dapat menurunkan berat badan secara cepat dan aman, tanpa menimbulkan efek samping yang membahayakan kesehatan tubuh.

Khasiat GWSC :

Menghambat nafsu makan,merangsang pembakaran lemak , mempercepat penguraian lemak & menghambat pemyerapan lemak dalam usus & lambung dan meningkatkan metabolisme.

Keunggulan GWSC

  • Tidak mengeringkan rahim (wanita), tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo effect), dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu.
  • Tidak Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit Kepala, dsb. Aman bagi penderita maag.
  • Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping

Pantangan bagi yang mempunya keluhan berat badan dan mengkonsumsi sliming capsule :

  • Hindari makanan dan minuman yang mengandung kafein (kopi, teh, coklat), obat – obatan dan suplemen yang mengandung kafein.
  • Ibu hamil dan menyusui tidak boleh minum GWSC.
  • Bagi pengidap penyakit akut atau masih dibawah treatment dokter, sebaiknya tidak mengkonsumsi GWSC. Silahkan konsultasi dulu ke dokter.

Detoksipikasi : Bagi sebagian orang akan merasa haus, pusing, atau mual di awal – awal mengkonsumsi GWSC. Apabila mengalami gejala tersebut, dianjurkan minum air putih yang banyak dan tetap makan 3 kali sehari dengan porsi yang lebih kecil.

CARA PEMAKAIAN : – Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi, dianjurkan minum banyak air putih

Komposisi GWSC : Cassia Seed 30%, Lotus Leaf 25%, Mulbery 20%, Hawtorn 10%, Neroli 5%, Jasmine 5%, Rose 5%, Green Tea Extract.

Obat Diet Alami

Isi : 60 Kapsul
Retail price : Rp.227.000,-
BP POM RI TI124347171

INFO LENGKAP & CARA PEMESANAN PRODUK 

Hub : 081323044111  

Atau bisa langsung melakukan pemesanan produk ini melalui “SMS”  dengan format pemesanan :

(KODE) SLIMT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp

Kirim ke : 081323044111  

Contoh Pemesanan :

SLIMT : 4 botol  : Nita Saripala : Jln. Syekh Abdul Muhyi No.4 Kec. Kawalu Kab. Tasikmalaya Jawa Barat  : 085223026957

Kirim ke : 081323044111  

( Setiap pemesanan wajib menyertakan KODE pemesanan, yaitu SLIMT )

PIN BB : 299352E8

Posted By : Obat Diet Alami

This entry was posted in Obat Diet Alami and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a comment